Semarang, 8 September 2022 – Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) telah melahirkan dotor baru dalam bidang ilmu manajemen. Editya Nurdiana merupakan doktor ke 20 Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA. Gelar tersebut di raih pada sidang terbuka yang dilaksanakan di ruang seminar Fakultas Ekonomi UNISSULA (08/09/2022).

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gunung Jati, berhasil mempertahankan disertasi yang berjudul “Emphaty Ethical Interaction Menuju Peningkatan Organizational Performance”. Dalam pemaparanya, Dosen FEB UGJ mengatakan bahwa konsep baru (novelty) Emphaty Ethical Interaction merupakan karakter moral seorang pemimpin karakter moral seorang pemimpin untuk memahami emosi orang lain, kebebasan dalam mengeksplorasi nilai, hak, dan tanggung jawabnya dengan jujur, adil, toleran dan amanah.

Sidang terbuka tersebut dilaksanakan secara luring dengan didampingi oleh tim promotor yakni Prof. Dr.Tatiek Nurhayati, SE., M.Si dan Dr, Asyhari, SE., M.Si. Selain itu ketua sidang Prof. Olivia Fachrunnisa, SE., M.Si., Ph.D dan sekretaris sidang Prof. Dr. Widodo, SE., M.Si. Serta jajaran penguji internal Dr. Mulyana, SE., M.Si dan Dr. Marno Nugroho, SE., M.Si, penguji eksternal Dr. Prihatin Tuyono, PH., MT Dosen Universitas 17 Agustus Semarang.

Sidang terbuka tersebut berlangsung dengan penunh khidmat dan haru. Kini Editya Nurdiana Dosen FEB Universitas Gunung Jati telah resmi dinyatakan sebagai Doktor ke 20 Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA. “Selamat kepada Dr. Editya dan sekeluarga serta intitusi FEB UGJ atas bertambahnya doktor baru di bidang ilmu manajemen” ungkap Prof. Dr. Tatiek Nurhayati, SE., M.Si selaku promotor.

Di penghujung ujian terbuka, Sekretaris sidang menyampaikan hasil diskusi para jajaran penguji internal, eksternal serta ketua sidang dan sekretaris sidang bahwa Editya Nurdiana telah dinyatakan lulus dan memperoleh Indeks Pretasi Kumulatif (IPK) 3,51 dengan predikat memuaskan. Kini Editya Nurdiana resmi menjadi Doktor ke 20 Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA.

Leave a reply