Semarang, 7 September 2022 – Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Teguh Budi Raharjo telah resmi menyandang gelar Doktor di Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sultan Agung (UNISSULA). Gelar tersebut diperoleh setelah Dosen FEB UPS memaparkan disertasi nya di Ruang Aula Fakultas Ekonomi UNISSULA.

Dosen FEB UPS Tegal berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui Spiritual Network Agility : Sembuah Pendekatan Resources Based View dan Organizational Agility”. Konsep baru yang beliau tawarkan dalam disertasinya adalah Spiritual Network Agility (SNA) yang berarti kemampuan untuk bergerak dengan cepat dan fleksibeL dalam menjalin hubungan baik yang semata-mata untuk mencari ridho Allah SWT. Keberadaan SNA diharapkan dapat menjadi trobosan terbaru untuk meningkatkan pemasaran khususnya di lingkup perguruan tinggi. Hal tersebut dikemukakan oleh Dosen Universitas Panca Sakti (UPS) Tegal.

Sidang terbuka tersebut Teguh Budi Raharjo didampingi oleh Promotor dan Co Promotor yakni Prof. Dr. Wuryanti, SE., M.Si dan Dr. Asyhari, SE., M.Si. Dalam ujian terbuka kali ini pun, tidak terlepas dengan kehadiran ketua sidang Prof. Olivia Fachrunnisa, SE., M.Si., Ph.D dan Sekretaris Sidang Prof. Dr. Ken Sudarti, SE., M.Si dan juga jajaran penguji internal yakni Prof. Dr. Hendar, SE., M.Si, Bedjo Santoso dan penguji eksternal Prof. Dr. Rusdarti, SE., M.Si.

Di penghujung ujian terbuka, Sekretaris sidang menyampaikan hasil diskusi para jajaran penguji internal, eksternal serta ketua sidang dan sekretaris sidang bahwa Teguh Budi Cahyono telah dinyatakan lulus dan memperoleh Indeks Pretasi Kumulatif (IPK) 3,58 dengan predikat memuaskan. Kini Teguh Budi Raharjo resmi menjadi Doktor ke 18 Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA.

Leave a reply