Semarang, 16 September 2022 – Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA gelar acara temu alumni yang bertempatan di Hotel Awan Sewu Boutique. Sejumlah 13 wisudawan dan wisudawati telah dinyatakan lulus oleh Rektor Universitas Islam Sultan Agung. Prof. Dr. Gunarto, SH., M.Hum pada wisuda universitas yang diselenggarakan di Auditorium UNISSULA.

Ungkapan apresiasi diberikan oleh Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen Prof. Dr. Widodo, SE., M.Si “Kami ucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati, setelah menempuh pembelajaran yang panjang di PDIM akhirnya dapat menyandang gelar doktor, semoga ilmu yang telah diberikan oleh bapak-ibu dosen dapat bermanfaat”.

Dalam wisuda kali ini pun, tak lepas dari wisudawan yang berhasil mendapatkan predikat cumlaude. Terdapat 2 wisudawan yang mendapatkan predikat cumlaude yakni Mohammad Sodikin dan Mufti Agung  Wibowo. Dengan Indeks Prestasi Kumulatif masing-masing 3,98 dan 3,95. Peraihan predikat cumlaude dapat diraih dengan memenuhi syarat IPK diatas 3,75 dan 2 publikasi jurnal internasional terindeks scopus dalam masa studi 3 tahun.

Kini Program Doktor Ilmu Manajemen tercatat telah berhasil mencetak 20 Doktor baru di bidang ilmu manajemen selama 5 tahun berkiprah. Tentu, peraihan gelar Doktor ini tidak mudah dibutuhkan perjuangan yang panjang. Hingga akhirnya layak menyandang gelar Doktor. Sekali lagi, selamat atas gelar Doktor yang telah diraih, selamat menebar manfaat dan melesatkan maslahat.

Leave a reply