Semarang, 21 Desember 2023 – Sebagai bentuk komitmen Program Doktor Ilmu Manajemen Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) terhadap peningkatan mutu sesama instansi pendidikan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus mengundang Prof. Dr. Widodo, SE., M.Si selaku Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen UNISSULA untuk menjadi narasumber pada kegiatan Visiting Profesor (21/12/2023).

Pada kegiatan tersebut, megusung tema yang sangat menarik yakni “Membangun Grand Strategy pada High Quality Research”. Ketua Program Studi S1 Manajemen beserta jajaranya turut hadir dalam kegiatan tersebut. Acara tersebut diikuti oleh segenap dosen S1 Manajemen FEB Universitas Muria Kudus. Pihaknya menyampaikan bahwa dengan adanya agenda visiting profesor, diharapkan dapat menghadirkan prespektif global dalam penerapan tri dharma perguruan tinggi khususnya pada bidang penelitian.

Hal ini menjadi langkah yang signifikan bagi Program Doktor Ilmu Manajemen UNISSULA dalam rangka sharing knowledge terhadap sesama institusi. Output dalam kegiatan ini nantinya akan menghasilkan luaran jurnal internasional. Luaran jurnal internasional ini menjadi hal yang sangat penting bagi perguruan tinggi dalam bidang penelitian. Semakin bertambahnya jumlah luaran jurnal internasional yang dihasilkan oleh perguruan tinggi, maka akan berdampak pada kualitas penelitian hingga peringkat akreditasi suatu perguruan tinggi.

Leave a reply